Macam Macam Rumput Sintetis

Rumput Sintetis kami dibikin dengan teknologi teranyar untuk taman dan dekorasi, karena mengedepankan keindahan dan kenyamanan. Rumput Sintetis yang kami sedia kan adalah suatu solusi yang paling pas sebagai pengganti rumput asli. Kemiripan rumput sintetis kami tekstur 99% terlihat dari jauh maupun dekat. Harga penjualan rumput sintetis kami adalah permeter persegi dengan harga terlalu terjangkau.
Berikut ini adalah model rumput sintetis taman yang kami tawarkan :

1. Rumput Sintetis Jepang
Rumput sintetis model jepang merupakan model rumput spesifik outdoor, biasa digunakan untuk dekorasi halaman rumah, kantor, tempat villa, dan apartemen, tak sekedar itu mampu terhitung dipasang di dinding ( Vertical Garden ), mampu terhitung untuk indoor, pakai untuk tempat ruangan, lantai rumah, lantai kantor, dll

Spesifikasi Rumput Sintetis Jepang :
Tipe : Jepang
Tebal : 20 mm
Panjang : 25 Meter
Lebar : 2 meter

2. Rumput Sintetis Swiss
Rumput sintetis model swiss merupakan model rumput spesifik indoor, biasa digunakan untuk dekorasi halaman rumah, kantor, tempat villa, dan apartemen, tak sekedar itu mampu terhitung dipasang di dinding ( Vertical Garden ), mampu terhitung untuk outdoor, pakai untuk tempat ruangan, lantai rumah, lantai kantor, dll
Spesifikasi Rumput Sintetis Swiss :
Tipe : Swiss
Tebal : 20 mm
Panjang : 25 Meter
Lebar : 2 meter

3. Rumput Sintetis Golf
Rumput sintetis model golf biasa digunakan untuk lapangan mini golf, mampu terhitung digunakan untuk dekorasi halaman rumah, kantor, tempat villa, dan apartemen, tak sekedar itu mampu terhitung dipasang di dinding ( Vertical Garden ), mampu terhitung untuk indoor atau outdoor, pakai untuk tempat ruangan, lantai rumah, lantai kantor, dll
Spesifikasi Rumput Sintetis Golf :
Tipe : Golf
Tebal : 10 mm
Panjang : 25 Meter
Lebar : 2 meter

4. Rumput Artifikal Grass

jual rumput sintetisjenis rumput sintetis artifikal grass adalah model rumput sintetis buatan(artifikal) yang barangkali mampu sebabkan stadion bola kondang bermanfaat sepenuhnya sebagai lapangan sepak bola, rumput sintetis ini atau model artifikal grass dijamin hampir sama dengan aslinya dan barangkali tidak ada yang tau bahwa ini memang rumput buatan karna desain ini terlalu mirip.

Dengan menggunakan artifikal garss atau rumput sintetis pengelola stadion tidak wajib kawatir bahwa rumput ini akan mati dan tentu saja tidak wajib menyiraminya .bahkan hampir seluruh stadion dieropa menggunakan rumput yang satu ini rumput sintetis artifikal grass.

5. Rumput sintetis nilon
Rumput sintetis nilon adalah model rumput sintetis yang paling kuat dalam perihal ketahanannya. Permukaan rumput ini tahan dari rusaknya meski kerap terinjak-injak dalam jangka lama. Kekuatannya terhitung membuatnya tahan suhu yang tinggi.

Karena terbuat dari bahan nylon, maka rumput ini cederung punyai tekstur yang kasar. Tekstrunya terlalu berlainan dari rumput asli sehingga menjadi kurang alami. Kekurangan utamanya adalah harganya yang paling mahal dibandingkan model rumput sintetis lainnya.

6. Rumput sintetis polyethylene
Rumput sintetis polyethylene adalah model rumput yang paling mendekati rumput asli. Warna rumput ini pun hampir mendekati rumput alaminya. Tidak heran, banyak yang pilih model ini untuk diaplikasikan sebagai rumput sintetis taman.

Lapangan sintetis atau dalam ruangan kerap menggunakan rumput model ini. Apabila dikombinasikan dengan rumput nilon, maka diperoleh terhitung tingkat ketahanan yang diinginkan.

7. Rumput sintetis polypropylene
Rumput sintetis polypropylene umumnya dipilih karena harganya yang lebih murah. Sering diaplikasikan pada pembuatan taman indoor dengan dana yang terbatas.

Kekurangan rumput model ini adalah kekuatan tahannya yang kurang. Jenis rumput polypropylene kurang tahan lama, apalagi pada pemanfaatan pada tempat yang kerap di lewati atau diinjak. Rumput ini lebih sesuai untuk elemen dekorasi pada dinding.

KEISTIMEWAN RUMPUT SINTETIS

tidak wajib perawatan yang istimewa seperti penyiraman sebagai mana model rumput lainya wajib disiram dengan air sehingga tetap hidup , berlainan dengan rumput sintetis yang tidak membutuhkan penyiraman menggunakan air .

selanjautnya keistimewan rumput sintetis tidak membutuhkan pupuk sebagai mana model tanaman rumput selalau membutuh kan pupuk , berlainan dengan model rumput sintetis yang tidak membutuhkan pupuk , karna rumput sinteis adalah model rumput yang tidak hidup atau mati.

keistimewan rumput sintetis adalah tidak wajib dipangakas atau dipotong , berlainan dengan model rumput lainya .

keistimewan rumput sintetis adalah tidak wajib ruangan yang terbuaka atau yang tertutup berlainan dengan model rumput taman lainya , yang tetap membutukan cahaya matahari pada umumnya berlainan dengan rumput sintetis.

Kelebihan Rumput Sintetis

Aplikasi rumput sintetis adalah untuk taman indoor atau untuk menutup dinding sebagai elemen dekorasi. rumput sintetis taman terlalu sesuai diarea dalam tempat tinggal karena tidak membutuhkan cahaya matahari. Rumput asli, lebih sesuai diarea luar ruangan karena membutuhkan banyak cahaya matahari. Pertumbuhan dan penampilan rumput asli terlalu buruk pada tempat yang kurang cahaya matahari atau terkendala pohon.

Selain untuk taman indoor, rumput sintetis terlalu sesuai untuk diaplikasikan pada tempat yang susah untuk diaplikasikan rumput asli, misalkan tempat dinding. Banyak elemen dekorasi tempat tinggal yang menggunakan rumput ini. Rumput sintetis taman terhitung terlalu minim perawatan. Perawatan rumput ini memadai dengan bersihkan debu yang melekat dengan mesin penyedot debu.

Kekurangan rumput sintetis

Rumput sintetis relatif lebih mudah dalam perihal perawatan dibandingkan rumput asli. Namun kalau tidak dipasang dengan benar, barangkali rumput sintetis akan menemui beberapa masalah. Kekurangan dari rumput sintetis adalah harganya yang mahal. Selain itu, rumput sintetis terhitung mudah rusak atau terkikis lebih-lebih selagi tergenang air paska hujan. Rumput sintetis terhitung barangkali tak terlalu tahan panas dari sengatan matahari langsung, dan justru mampu jadi sarang bakteri, kuman, dsb. Yang terakhir, rumput sintetis mampu menimbulkan masalah pada situasi tanah dan lingkungan.