Cool Water Proofing Antibocor Dan Antipanas

Perubahan cuaca yang sangat drastis belakangan ini membuat rumah rentan terkena masalah. Perubahan dari panas ke hujan atau sebaliknya, membuat dinding dan atap (dak beton atau wuwungan) jadi gampang retak. Selain membuat tampilan rumah jadi tak cantik, retak-retak ini dapat membuat rumah terkena bocor di musim hujan.

Masalah tidak hanya datang di musim hujan. Lonjakan suhu yang semakin ekstrem di musim panas dapat membuat penghuni tidak nyaman. Penggunaan AC yang awalnya menjadi solusi mendinginkan rumah, kini terasa membebani. Suhu ruangan yang kian panas membuat kinerja AC jadi berat. AC jadi rentan rusak.

Selain itu, kinerja AC yang berat dapat menyedot listrik yang besar. Alhasil, tagihan listrik pun jadi membengkak. Penggunaan AC jika dibutuhkan memang harus terus tersedia listrik bahkan ketika listrik dari PLN sedang padam. untuk itu dibutuhkan sebuah genset sebagai sumber listrik cadangan. Harga genset murah di Surabaya bisa didapatkan dari suplier resmi genset silent yang memberikan harga diskon.

Untuk mengatasi masalah bocor dan panas ini, Anda harus memberi perlindungan ekstra terhadap rumah. Di pasaran, salah satu material yang mampu memberi perlindungan terhadap bocor dan panas adalah cat merek Cool Water Proofi ng keluaran PT Citra Megah Selecomindo. Cat GLASS BLOCK Tampilannya Lebih Berwarna ini mampu menolak panas sinar matahari, mencegah retak rambut, dan melindungi rumah dari bocor.

Cat ini bahkan menjamin penurunan suhu minimal 80C sehingga ruang lebih adem. Bahkan, produsen berani memberi jaminan uang kembali jika suhu ruangan tidak turun. Penurunan suhu ini pun diklaim dapat menurunkan pemakaian AC hingga 50%. Selain itu, kelebihan lain dari cat ini adalah memiliki proteksi terhadap lumut dan jamur.

Di pasaran, cat ini dijual dalam kemasan 1kg, 4kg, dan 20kg. Untuk harga, cat ini dibandrol Rp115.000 per kg. Pilihan warnanya ada 2, yaitu putih dan abu-abu. Tertarik membeli? Cat ini sudah dijual di toko bahan bangunan.