Ini Jenis Dan Ukuran Karpet Plastik Asli!

Ini Jenis Dan Ukuran Karpet Plastik Asli!Harga Karpet Plastik Decorindoperkasa.com – Karpet klasik memang selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya karena pola abadi, cocok untuk diterapkan di hampir semua gaya interior, baik untuk gaya modern. Tidak jarang bagi mereka yang benar-benar suka mengumpulkannya, tidak ada yang tergoda untuk terus mengumpulkannya setiap kali pola baru muncul dan mengganggu mereka. Banyak pelanggan kami yang memang pengumpul karpet tradisional, buatan tangan atau buatan mesin, juga disebut hobi.

Nah, bagi mereka yang masih profan, mungkin tidak sulit bagi kita untuk membagikan beberapa informasi tentang karpet Turki ini sehingga lebih tepat dalam pembeliannya, sehingga bisa beradaptasi di permukaan ruangan dan warna furnitur Anda.

Ukuran permadani permadani klasik

1. Karpet Turki pola klasik ukuran 120 cm x 170 cm | Cocok untuk dekorasi sofa kacang dengan meja transparan. Biasanya, ruang tamu minimal, seperti di apartemen tipe 36. Untuk meletakkannya, letakkan di depan sofa.

2. Ukuran 160 cm x 230 cm | Karpet berukuran klasik ini lebih dikenal dengan ukuran standar. Tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar. Cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur, juga bisa diadakan di ruang keluarga untuk menonton TV atau area bermain anak-anak. Namun, biasanya jika karpet berwarna cerah, seperti CARPET SHAGGY, mendukung taman bermain anak-anak, yang juga dapat dilihat dalam koleksi kami di sini.

3. Classic Rug Ukuran 200 cm x 300 cm Sekarang ukuran ini memang cukup fleksibel. Dapat ditempatkan di ruang tamu yang agak luas dan sempit. Untuk ruang tamu yang sempit, caranya adalah dengan meletakkan sofa di atas karpet sehingga menjadi penghalang ilusi bahwa itu adalah area sofa. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menggunakan pembatas dinding, yang memberi kesan bahwa ruang Anda bahkan sempit. Karpet ukuran 200 × 300 ini juga banyak digunakan untuk alas piano, sehingga terlihat lebih mewah.

4. Karpet Permadani Klasik Ukuran 300 cm x 400 cm Bagi yang memiliki karpet ruang keluarga, ukuran ini wajib. Sering digunakan untuk reuni keluarga, pertemuan sosial atau pembacaan di mana, jika Anda menggunakan kursi, kapasitas ruangan tidak optimal. Khusus untuk Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatra, di mana sebagian besar konsepnya bukan sofa rumah, karpet 3 x 4 meter ini memang merupakan aksesori wajib. Perlu dicatat bahwa karpet mesin berkualitas bagus memiliki berat sekitar 4 kg / m2, sehingga ukuran 3 × 4 meter beratnya sekitar 50 kg. Tapi itu sebenarnya sebanding karena lembut dan padat, sehingga orang merasa betah dan tidak duduk ketika mereka duduk.

5. Karpet permadani klasik 400 cm x 600 cm Disebut juga JUMBO CARPET karena sangat luas. Cocok untuk kamar keluarga yang luas atau biasa yang didistribusikan secara merata di lounge hotel. Ada juga yang memakainya untuk mempelai wanita di resepsi pernikahan. Tidak perlu mengganti keramik mahal untuk menciptakan suasana berbeda. Anda hanya perlu beberapa lembar karpet Turki klasik berukuran 4 × 6 meter sehingga suasana kamar Anda lebih bervariasi dalam waktu yang sangat singkat. Dengan berat sekitar 100 kg, butuh empat orang untuk mengangkatnya. Tapi itu sebanding dengan manfaat yang didapat.

Dan bagi Anda yang ingin membeli karpet plastik, Anda dapat membeli nya di distributor karpet lantai globalkarpet.com saja!