Model Kebaya Casual Lengan Pendek dengan Gaya Cina

model baju kebaya lengan pendek

Dengan perkembangan model kebaya saat ini, siapa yang tidak gemas. Banyak model-model baru bermunculan, dan semuanya menawarkan kelebihannya masing-masing. Sebagai seorang perempuan, rasanya seperti ingin mencoba dan mengkoleksi semua model kebaya.

Apalagi jika Anda sering pergi ke acara pesta, selalu saja ingin memiliki baju kebaya model terbaru.

Jika dulu kebaya sering ditampilkan dengan lengan panjang, sekarang telah berkembang. Untuk kalangan remaja, model kebaya lengan pendek adalah salah satu favorit mereka. Apa dan bagaimana modifikasi dan perpaduan kebaya lengan pendek ini? Ayo, lihat yang berikut ini.

Model Kebaya Lengan Pendek dengan Kerah Cheongsam

Model kebaya akan selalu berkembang mengikuti zaman, tidak akan berhenti pada salah satu model saja. Dengan memadukan gaya busana dari budaya luar Indonesia, kebaya modern telah banyak dimodifikasi oleh designer ternama dalam negeri. Contohnya seperti, gaya Cina Asia Timur, gaya Victoria Eropa, , bahkan gaya jaket juga ada. Semuanya tergantung pada kekuatan imajinasi dan kreativitas yang dimilikinya. Karena seni tanpa batas.

Model kebaya modern lengan pendek seringkali mengambil ide dari gaya Cina. Letak kombinasi ada di bagian leher. Kerah memiliki bentuk seperti kerah Cheongsam, yang identik dengan kerah yang tinggi dan tertutup.

Selanjutnya untuk bagian bawah tubuh lagi-lagi terlihat seperti kebaya pada umumnya. Bisa terkesan elegan atau klasik. Bahan-bahannya bervariasi, bisa dari katun, brokat, atau satin.

Selain itu, kebaya ini dipadukan dengan rok pendek atau panjang dengan batik dan model A-Line atau span. Untuk rok bisa dibuat berekor panjang sampai ke lantai agar terlihat kesan mewah

Model Kebaya Modern Lengan Pendek 2019

Selanjutnya model baju kebaya lengan pendek terbaru adalah gaya victoria, yaitu membuat kain bertingkat sehingga mempunyai volume dan terkesan ramai. Modifikasi ini bisa dilakukan juga dengan membikin lengan seperti terompet, yang ujungnya terbuka lebar.

Model kebaya lengan pendek membawa kesan tampil elegan, kasual dan juga santai. Sehingga sangat populer di kalangan anak muda, serta perempuan dewasa. Desainnya juga sederhana, jadi saat akan menggunakannya, tidak akan repot.