Top 5 Vitamin Terbaik untuk Mencegah Jerawat

Jerawat disebabkan oleh beberapa faktor. Jika Anda memiliki ketidakseimbangan hormon, kekurangan nutrisi atau akumulasi racun dalam tubuh kita maka itu menyebabkan jerawat. Vitamin akan memberi Anda bantuan instan dalam menangkal jerawat.

Apakah kekurangan vitamin dapat menyebabkan jerawat?

Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor yang menyebabkan kekurangan diet dan vitamin adalah dua faktor penting yang harus Anda cari agar Anda dapat memerangi jerawat. Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk memerangi jerawat, ingin mengubah pola makan mereka dan juga meningkatkan konsumsi vitamin tertentu harus berada di urutan teratas. Ada banyak vitamin di luar sana yang semuanya dapat berkontribusi pada kekurangan vitamin yang dapat menjadi faktor penyebab jerawat: Vitamin A, B, C, E, Chromium, dan Zinc. Ada beberapa orang yang tidak memiliki vitamin dan mineral.

Vitamin Apa Yang Baik Untuk Jerawat?

Vitamin A

Vitamin A bekerja untuk memperkuat kulit. Vitamin A juga meminimalkan produksi sebum yang dapat menyumbat pori-pori dan mengiritasi kulit.

Vitamin A penting untuk kesehatan kulit. Namun, jika Anda tidak mengonsumsi Vitamin A dalam dosis yang tepat maka dapat menyebabkan jerawat. Vitamin A adalah antioksidan kuat yang dapat menghilangkan kerusakan akibat radikal bebas.

Sumber makanan utama vitamin A meliputi wortel, labu, bayam, manga, ubi jalar.

Vitamin E

Vitamin E adalah antioksidan. Vitamin E membantu jerawat Anda sembuh lebih cepat. Vitamin ini juga mencegah kerusakan sel-sel kulit. Anda disarankan untuk mengonsumsi 400 IU setiap hari dari vitamin E alami.

Sumber vitamin E makanan teratas meliputi bayam, kacang almond, alpukat, ubi, minyak kelapa sawit.

Cuci wajah Anda dengan benar dan oleskan kapsul minyak Vitamin E di wajah Anda. Biarkan selama 8 jam. Disarankan digunakan sebelum tidur.

Vitamin D

Vitamin D membantu menangkal keriput, membuat kulit Anda lembut, kuat, dan halus. Anda bisa berisiko kekurangan vitamin D jika Anda tidak mendapatkan sinar matahari.

Vitamin D membantu sistem kekebalan tubuh bekerja sebaik mungkin untuk mencegah penuaan kulit. Asupan Vitamin D mengatur penyerapan kalsium dan fosfor dan juga baik untuk tulang dan gigi. Vitamin D1, D2 dan D2 semuanya penting bagi tubuh.

Minyak hati ikan kod adalah sumber terbaik Vitamin D. Jamur dan sayuran berdaun hijau lainnya juga mengandung sejumlah vitamin D.

Vitamin C

Vitamin C membantu memperbaiki kulit Anda dan juga mendukung pertumbuhan jaringan selain melindungi Anda terhadap berbagai infeksi. Vitamin C menjaga sistem kekebalan tubuh tetap tenang dan mencegah kerusakan kulit yang sehat.

Vitamin C meningkatkan kolase dan protein lain yang diperlukan untuk menghasilkan kulit baru yang segar.

Tubuh Anda membutuhkan 1.000 mg Vitamin C, 3 kali sehari untuk melawan jerawat. Anda harus mengonsumsi Vitamin C bersama vitamin B lainnya. Alasannya karena vitamin c menyebabkan kulit bekerja lebih efektif.

Anda bisa mengkonsumsinya sebagai suplemen dalam diet Anda. Buah jeruk, paprika, stroberi, brokoli adalah sumber vitamin C.

Vitamin B12

Vitamin B12 terdiri dari struktur kimia yang sangat kompleks yang terbuat dari seluruh vitamin. Vitamin ini tersusun dari molekul organik yang diorganisir di sekitar atom pusat kobalt.

Ada banyak orang yang menggunakan obat retinoid untuk jerawat membutuhkan suntikan B12 sehingga mereka dapat mencegah homocysteine ​​tinggi. Ketika Anda mengambil lebih banyak B12, itu mengkompensasi kinerja enzim yang buruk dan membantu mencegah komplikasi kardiovaskular.

Tidak ada bukti bahwa Lotion yang memiliki Vitamin B12 dapat memberikan hasil terbaik untuk kulit Anda tetapi itu dapat membantu mengobati jerawat hanya pada tingkat yang kecil.

Apakah Vitamin C Serum Baik Untuk Jerawat?

Vitamin C adalah komponen utama kolagen, zat yang memadukan sel-sel. Produksi dari produksi kolagen yang stabil menjaga keriput.

Serum vitamin C  juga memberikan kerataan dalam tekstur dan warna kulit. Fungsi Vitamin C sebagai antioksidan juga bermanfaat bagi kulit.

Apakah Minyak Vitamin E Bagus Untuk Jerawat?

Minyak vitamin E terdiri dari sifat antioksidan kuat sehingga membuatnya sangat efektif dalam mengobati berbagai macam kondisi kulit seperti jerawat.

Makanan seperti kacang, almond, kacang tanah, brokoli, ubi jalar, hazelnut, bibit gandum, ubi, biji bunga matahari dan madu mentah kaya akan nutrisi penting ini.

Akankah Multivitamin Membantu Jerawat?

Jika kulit Anda pecah terus menerus, bisa jadi di dalam tubuh Anda ada sesuatu yang salah. Inilah mengapa multivitamin dapat membantu Anda. Kulit Anda tergantung pada nutrisi karena merupakan organ vital.

Jika tubuh Anda tidak mendapatkan nutrisi yang tepat, ia akan melawan sehingga menyebabkan jerawat. Ketika Anda mengonsumsi multivitamin, itu baik untuk kulit Anda. Oleh karena itu multivitamin adalah solusi cepat, andal, serta alami untuk masalah itu.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi jamu penghilang jerawat.