Zanetti Sukar Terima Drama VAR di Pertandingan Brasil Versi Argentina

Milan – Pertandingan di antara Brasil versi Argentina berakhir pro kontra berkenaan Video assistant referee (VAR) . Javier Zanetti belum dapat terima perihal itu.

Wasit Roddy Zambrano dikira buat dua ketentuan fatal dalam kekalahan Argentina 0-2 dari Brasil di semi-final Copa America 2019. Wasit asal Ekuador itu gak berikan hadiah penalti buat Argentina kala Nicolas Otamendi serta Sergio Aguero dilanggar.

Keadaan itu tambah buat Albiceleste dongkol lantaran wasit gak pengin coba tinjau kembali melalui VAR. Zanetti salah satunya legenda sepakbola Argentina lantas begitu sedih.

” Ini hari kami punyai technologi yang bisa mendukung wasit. Gol ke dua Brasil dapat berubah menjadi penalti Argentina, dengan Dani Alves diusir, ” kata Zanetti, yg dilansir dari Football Italia.

Bacalah juga : Drama VAR Brasil Versi Argentina Menghangat https://bolasepak.co.id/

Zanetti memperjelas kalau keadaan itu sempat berlangsung di Italia. Wasit menganulir gol SPAL serta jadi berikan hadiah penalti buat Fiorentia atas pemberian VAR.

” Itu berlangsung di Italia dalam kompetisi SPAL versi Fiorentina. Gol SPAL dibatalkan serta wasit berikan penalti terhadap Fiorentina, ” Zanetti memberi tambahan.

” Saya masih tak dapat terima apa yg berlangsung lantaran kompetisi itu disaksikan oleh pelosok dunia, ” tegasnya.