Ragam Seri Mesin Jahit Singer

Ragam Seri Mesin Jahit Singer yang Bisa Dijadikan Pilihan

Mesin jahit singer adalah salah satu merk mesin jahit yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin membeli perangkat satu ini. Namun, perlu diingat bahwasanya mesin jahit merk Singer ini terdiri atas beragam seri atau model, sehingga proses pemilihannya harus dilakukan dengan benar-benar teliti.

Ragam Seri Mesin Jahit Singer

Tujuannya adalah supaya Anda bisa mendapatkan mesin jahit yang benar-benar mampu memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini ada beberapa seri atau model mesin jahit dengan merk Singer yang bisa dipilih oleh penjahit pemula ataupun penjahit profesional, antara lain:

Seri Mesin Jahit Singer Terbaik

  1. Futura XL-400

Mulai dari yang pertama ada seri Futura XL-400. Seri ini adalah seri digital yang multifungsi dengan 30 pola jahitan dan 125 pola bordir. Mesin jahit ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih serta sistem yang disebut push button. Adapun sistem push button ini fungsinya adalah untuk memilih pola jahitan sehingga proses pengoperasiannya jadi lebih mudah

Menariknya, Futura XL-400 ini sudah dilengkapi dengan lampu LED sebanyak 6 buah dengan konsumsi daya yang hanya sebesar 100 watt. Untuk fitur lain yang juga ada pada mesin jahit ini diantaranya ialah pemasang benang, pelubang kancing, pemotong benang, tombol pengatur kecepatan menjahit dan lain-lain.

  1. Portable 8770

Seri yang selanjutnya adalah Portable 8870. Ini juga merupakan mesin jahit tipe digital. Pola jahitannya sebanyak 225 dan ada 3 lampu LED-nya juga. Sistem push button juga diterapkan pada Portable 8770 ini.

Untuk fitur, seri ini sudah dilengkapi dengan tombol pengatur, pemasang benang otomatis, pemutar bobbin, tombol jahitan mundur dan lain-lain.

  1. Quantum 9960

Lebih lanjut lagi, ada seri Quantum 9960. Seri ini adalah tipe computerized portable multifungsi yang juga dilengkapi dengan lampu LED sebanyak 2 buah. Konsumsi dayanya cenderung hemat, yakni 85 watt. Dalam penggunaannya, mesin jahit satu ini sudah tidak memerlukan meja dan kaki.

Adapun mengenai fitur, ada 13 model lubang kancing, 600 pola jahitan, error warning, optimum power control, center zigzag taper, pengatur tegangan benang dan lain-lain.

Selain seri-seri tersebut, Singer juga menyediakan mesin jahit seri yang lainnya. Dengan begini, Anda mempunyai banyak pilihan seri mesin jahit Singer yang bisa dibeli. Nah, untuk pembeliannya, pastikan Anda membeli mesin jahit tersebut di penjual yang terpercaya supaya terjamin keaslian produknya. Semoga bermanfaat.