Mempelajari Bisnis Online dan Google Adsense Pemula

Mempelajari Bisnis Online dan Google Adsense Pemula - seobigbang

Perkembangan dunia bisnis merambah ke dunia online. Salah satunya dengan hadirnya bisnis online google adsense. Google Adsense merupakan cara menghasilkan uang di internet yang semakin populer dan peminatnya terus bertambah dari hari ke hari. Bagaimana tidak banyak peminatnya? Karena penghasilan yang didapatkan perbulan lumayan besar dan bersifat passive income. Kerja sebentar. Uang akan mengalir secara otomatis ketika kita sedang tidur sekalipun.

Mempelajari Bisnis Online dan Google Adsense Pemula - seobigbang

Perlu diketahui sebelumnya bahwa cara menghasilkan uang lewat adsense terbagi tiga tempat yakni melalui website atau konten, aplikasi android dan youtube. Namun yang menjadi pembahasan sekarang ini adalah google adsense khusus website. Untuk mengikuti google adsense konten, anda mesti mendaftarkan blog ataupun website anda ke pihak google adsense.

Adapun syarat website untuk bisa didaftarkkan pada program google adsense tidaklah mutlak. Siapapun anda selama mempunyai blog atau website yang memiliki trafik dapat mendaftarkan blog atau website sobat. Tanpa adanya keharusan trafik yang besar. Website yang memiliki trafik rendah atau nol pun dapat didaftarkan untuk mengikuti google adsense.

Untuk mendaftarkan blog atau website anda ke google adsense, terlebih dulu anda masuk ke situs resmi google adsense. Selanjutnya diharuskan mengisi form layaknya mendaftarkan diri pada akun instagram atau facebook. Setelah formulir diisi lengkap, berikutnya mengirimkan ke pihak google adsense. Tunggulah beberapa jam. Proses review sedang berlangsung.

Jika permohonan anda diterima maka akan ada pemberitahuan ke kotak masuk email anda dari pihak Google adsense. Yang menyatakan bahwa blog atau website anda telah diterima dalam program publisher google adsense. Kemudian, anda bisa masuk ke dashboard adsense untuk mengambil kode iklan.

Kode iklan itu harus ditempelkan pada blog atau website anda sampai iklan adsense tayang di blog atau website anda. Setiap klik dari orang lain, anda akan menghasilkan uang. Semakin banyak klik iklan adsense di blog anda maka anda akan mendapatkan penghasilan yang semakin besar.

Namun untuk berhasil dalam google adsense, anda harus menguasai teknik SEO. Hal tersebut sebagai langkah jitu memperoleh banyak pengunjung yang rutin setiap harinya. Semakin banyak trafik maka semakin besar penghasilan. Bagi anda yang ingin mempelajari google adsense maka anda dapat belajar di tempat belajar SEO Pemula.