Sinopsis Film The Way I Love You, Rizky Nazar Menemukan Cintanya

Sinopsis Film The Way I Love You, Rizky Nazar Menemukan Cintanya

Bagi kebanyakan orang, menemukan cinta sejatinya selama ini adalah sesuatu yang sulit dan tidak selalu mudah. Apalagi bagi orang yang memiliki kepribadian yang pemalu, dan yang memilih untuk tidak mau berkompromi dengan kisah-kisah dan masalah lainnya. Di film The Way I Love you anda akan menemukan jawabannya. Nyaman terkadang menjadi alasan seseorang mulai bisa mencintai. Ceritanya berlanjut dalam kisah Senja (Syifa Hadju), Bara (Rizky Nazar), Rasya (Baskara Mahendra) dan Rasya.

Dalam film ini, kita tahu bahwa cinta itu datang, pada siapapun yang tak pernah kita duga sebelumnya. Cinta bisa tumbuh dengan hanya karena dekatnya emosi, ketika bersama. Seperti yang yang di rasakan di hati Senja ketika ia berkomunikasi dengan Badboy yang tak ia ketahui siapa wujud aslinya.

The Way I Love you adalah sebuah film Indonesia yang tayang di layar lebar. Film ini bergenre drama remaja yang memiliki tema tentang, perjalanan cinta yang harus di lewati dari hal-hal yang liku-liku, namun akhirnya mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan.

Sinopsis Film The Way I Love You dimulai dari hubungan Rizky Nazar (Bara) dan Syifa Hadju (Senja) yang sama-sama hampir memiliki kepribadian yang sama, yaitu yang tidak berminat dengan kisah atau cinta yang hanya main-main. Kisah ini berawal dari Senja, yang mulai berminat untuk membalas chat dari seorang cowok yang tidak pernah dia tahu kepribadiannya sebenarnya. Karena sering membalas chat dari username dari sebuah blog bernama Badboy, akhirnya senja mulai tertarik dan mulai menumbuhkan perasaan cinta nya yang sudah lama ia tutup hatinya.

Bara adalah sosok yang di kenal sombong, sok tahu, dan sok cool. Di film ini, bara adalah cowok yang memiliki banyak gebetan di sekolahnya. Termasuk sepupu senja. Karena sangat menyukai Bara, sepupu senja yang bahkan berjanji akan mencintainya dengan sepenuh hati. Kisahnya juga semakin menarik, ketika senja memutuskan untuk bertemu dengan sosok di balik badboy itu. Senja mulai merasakan cinta yang sebenarnya, namun ternyata bukan sosok badboy yang ia selama ini kenal, karena kejanggalan-kejanggalan yang ia rasakan sendiri. Di satu sisi, kenyamanan yang dirasakan Senja kepada BadBoy justru berubah ketika mereka bertemu. Seperti ada sesuatu yang tidak lagi bisa mereka satukan kembali. Dari nyaman kini menjadi tidak berkesan. Kisah ini juga semakin pelik, ketika perasaan dari sepupu senja yang semakin kuat dan besar terhadap Bara, yaitu teman sekolahnya sendiri.

Sebenarnya apa hubungan senja, bara, sepupunya senja? Senja pun mulai mencari tahu fakta sebenarnya. Bagaimana kelanjutannya? Apakah kisah cinta Senja dan Bara bisa berakhir bahagia?

Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2019, film ini di sutradarai oleh Rudi Aryanto, dan di produksi bawahan dari Rapi Films. Yang kita tahu, juga memproduksi film-film lain yang juga luar biasa. Jika anda penasaran dengan kelanjutan ceritanya, anda harus datang ke bioskop kesayangan anda, untuk mencari tahu. Dan melihat sendiri kelanjutan dari cintanya senja dan bara. Yang mungkim akan berakhir bahagia, atau sebaliknya..

Selain sinopsis film yang menarik, film ini juga memiliki pesan moral yang bagus untuk banyak orang, terutama anak remaja sekarang. Dari film ini kita belajar, bahwa cinta yang sebenarnya itu bisa tumbuh karena alasan yang tak pernah kita duga sebelumnya. Ini terjadi karena ada hal yang pernah kita alami dulu, namun kita bisa rasakan perasaan yang sama itu lagi, ketika kita bertemu dengan orang yang sama. Film ini juga mengajarkan kita, bahwa jika kita berbaik hati dan mau berkorban demi orang yang kita cintai, pasti akan selalu ada jalan untuk kembali dan bersama, tinggal tunggu waktu yang tepat saja untuk semuanya bersama lagi.

Itulah bahasan menganai sinopsis film The Way I Love You. Kalian tertarik menontonnya?