Cara Mengaplikasikan Desain di Mesin Bordir Komputer

mesin bordir komputer

Jika Anda operator mesin bordir komputer pemula, artikel ini cocok untuk Anda! Jadi, Anda akhirnya menemukan desain bordir yang sempurna secara online. Dan tidak sabar untuk melihat bagaimana ia akan melakukan pembordiran!

Namun, Anda mengalami masalah yang tampaknya besar, Anda tidak tahu cara mentransfer desain dari komputer ke mesin bordir Anda. Tetap tenang dan teruskan, karena di blog ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara memperbaiki masalah ini dalam 3 langkah sederhana:

Langkah 1: Menemukan Desain Bordir Anda

Saya yakin kita semua bisa setuju, ketika datang untuk menemukan desain bordir berkualitas online. Tidak semua desain bordir dibuat sama dan apa yang tampak hebat di layar komputer Anda dapat dengan cepat berubah menjadi desain bordir yang tidak begitu cantik. Itulah sebabnya kami merekomendasikan Anda untuk mencoba John Deer’s Ultimate Stash untuk desain, tidak hanya desain di situs yang didigitalkan oleh digitizer paling terkemuka di dunia, tetapi ada lebih dari 25.000 desain berkualitas untuk dipilih dan dijamin akan dijahit persis seperti yang terlihat pada layar. (Jika Anda baru di Ultimate Stash, pastikan untuk mengunduh 1 desain GRATIS untuk mencobanya).

Setelah menjelajahi situs, anda dapat memilih salah satu desain disana. Seperti gambar gajah misalnya.

Sekarang setelah desain saya dipilih, saya hanya akan menambahkannya ke keranjang saya dan melanjutkan untuk check out. Setelah checkout selesai, saya akan mengunduh desain saya. Sekarang unduhan saya selesai, itu akan muncul sebagai folder zip di unduhan saya.

cukup klik dua kali folder zip untuk mengungkapkan isinya:

Seperti yang ditunjukkan akan ada banyak file dalam folder zip, tidak perlu khawatir ini adalah tipe file yang berbeda untuk merek mesin yang berbeda.

Untuk layanan jasa bordir komputer murah di wilayah Jakarta Selatan, rekomendasi saya adalah Gerai Bordir & Sablon. Anda dapat berkonsultasi dulu untuk harga dan spesifikasi bordir. Baik untuk partai besar, maupun satuan.

Langkah 2: Memuat Desain Sulaman Anda ke USB Stick:

Sekarang setelah desain diunduh ke komputer, kita akan membutuhkan drive USB. Merek / tipe USB biasanya tidak masalah asalkan memiliki ruang kosong yang cukup untuk desain.

Colokkan USB Thumbdrive Anda ke komputer melalui port USB dan buka. Seperti yang Anda lihat itu muncul sebagai “NO NAME” di komputer saya.

Selanjutnya Anda akan memilih file desain dari folder Zip yang kami unduh. Karena saya menggunakan mesin Babylock, saya akan memilih file PES. Pastikan Anda memilih jenis file yang benar untuk mesin Anda. Jika Anda tidak tahu jenis format file yang digunakan mesin Anda, klik di sini.

Cukup pilih file desain dan salin dan tempel ke USB atau seret dan jatuhkan.

Sekarang desain kami ada di drive USB kami, kami siap memasukkannya ke mesin kami!

Langkah 3: Mentransfer Desain ke Mesin Bordir Komputer

Sekarang kami siap untuk mentransfer desain ke mesin bordir kami karena USB kami sudah dimuat dan siap untuk digunakan! Kepala ke mesin Anda dan hidupkan. Sekarang cari logo USB di mesin Anda, seperti ini milik saya:

Tancapkan USB ke mesin:

Sekarang untuk langkah terakhir, klik logo USB di layar mesin Anda. Anda sekarang dapat menelusuri file-file yang dimuat pada stik USB. Pilih desain yang Anda masukkan ke USB dan Anda siap untuk memulai!

Sekarang, cobalah sendiri. Selamat membordir!