Berbagai Manfaat Dr Laser Untuk Kesehatan

Penyakit berbahaya akibat darah kental bisa sangat mematikan diantaranya Stroke, jantung dan diabetes. Namun kini tidak perlu khawatir karena telah hadir Dr  Laser , yang dapat meminimalisir konsumsi obat dan menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga ringan dengan metode akupuntur yang menggunakan sinar laser bergelombang pendek pada titik-titik tertentu di bagian dalam pergelangan tangan. Berikut ini adalah manfaat dan cara kerjanya.

Manfaat Dr Laser Untuk Kesehatan

Merangsang Mitokondria

Mitokondria ialah sel tubuh yang fungsinya adalah untuk memproduksi energi bagi badan dengan menggunakan atau memanfaatkan gula darah dan juga kolesterol yang ada di dalam tubuh sebagai bahan bakarnya. Dr. Laser akan memancarkan sinar laser bergelombang pendek sekitar 650 nm  pada titik pembuluh darah, sehingga dapat menstimulasi sel Mitokondria agar dapat bekerja dengan lebih optimal secara aktif untuk memproduksi energi bagi tubuh, dengan cara membakar simpanan lemak dan gula darah sehingga Kadar gula darah dan juga kolesterol dapat berkurang diubah menjadi Energi tubuh.

Merangsang Nitric Oxide

Nitric Oxide merupakan salah satu komponen penting dalam proses pembentukan otot serta akan membantu melancarkan aliran darah menuju ke seluruh jaringan tubuh. Sinar laser bergelombamg pendek dari dr. Laser pada titik-titik pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan bagian dalam selama beberapa menit akan dapat menstimulasi pembuluh darah agar mengeluarkan zat Nitric Oxide dengan lebih optimal. Hal ini akan membuat proses pengiriman oksigen ke otot tubuh dapat berlangsung dengan secara optimal, sehingga aliran darah dalam tubuh dapat mengalir lancar dan bisa lebih cepat membuat proses penyembuhan dari berbagai jenis penyakit yang diderita.

Merangsang Hormon Melatonin

Hormon Melatonin merupakan hormon yang penting dalam menjaga ritme tubuh, seperti sinyal kebutuhan untuk tidur, dan menjaga kesehatan sel, serta menjaga keteraturan dan stabilitas metabolisme sel, juga untuk memperlancar aliran darah, serta menurunkan kolesterol. Namun seiring dengan bertambahnya usia dan juga akibat pola Makan dan gaya hidup yang keliru maka produksi  melatonin bisa mengalami penurunan, sehingga hal tersebut bisa menimbulkan masalah kesulitan tidur atau insomnia, dan lain sebagainya. Pancaran sinar laser dari dr. laser di titik-titik tertentu pembuluh darah akan dapat menstimulasi produksi hormon Melatonin dengan secara lebih optimal, sehingga akhirnya aliran darah dapat mengalir dengan lebih lancar, demikian juga masalah gangguan tidur akibat Insomnia dapat diatasi. Juga bisa mendetox tubuh, serta mengaktifkan fibrinolisis dan juga bisa menghambat agregasi trombosit, dan mencegah penggumpalan darah.

Itulah beberapa manfaat Dr Laser yang berguna untuk kesehatana anda.