Wisata Kuliner Kupang Dengan 3 Kuliner Khas Kupang

Wisata Kuliner Kupang

Wisata Kuliner Kupang

Rasanya akan tidak afdhal apabila berwisata ke suatu tempat tanpa mencicipi kuliner khasnya. Kupang, kota berjuta tempat wisata yang memiliki makanan khas sangat lezat. Bagi Anda yang ingin berlibur ke kupang, sebaiknya ketahui terlebih dahulu wisata kuliner khas kupang berikut.

Anda dapat kami antar dengan jasa https://rentalmobilkupang.id kami untuk menjelajahi dan menikmati kuliner khas Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kuliner Khas Kota Kupang yang Wajib Dicoba

Jangan bilang pernah ke kota kupang jika belum mencoba kulinernya. Anda akan menyesal jika berada di kupang, namun tidak mencicipi olahan masakan yang menggugah selera. Oleh karena itu, berikut ini disajikan 3 kuliner khas kota kupang yang wajib Anda coba.

  1. Rujak manis Khas Kupang

Kota kupang memiliki cuaca yang panas, sehingga salah satu cara merendamkannya adalah dengan menikmati kuliner rujak manis. Rujak manis dibuat dari berbagai macam perpaduan buah-buahan segar, serta saos dari kacang yang lezat merupakan khas kuliner kota kupang.

  1. Kuliner Sate Khas Kupang

Anda pecinta sate pasti selalu makan makanan ini di manapun Anda berada. Banyak sekali pengunjung yang mengincar wisata kuliner kupang ini sebab rasanya yang menggoyang lidah.

Ciri khas yang terdapat pada sate khas kota kupang ini adalah bawang merah yang di taburkan di atas sate berkuah kacang. Sehingga pada saat Anda menyantapnya maka Anda akan merasakan sensasi nikmat dan segar dari aroma bawang tersebut.

  1. Kuah Asam Ikan Tenau

satu lagi makanan khas kota kupang adalah kuah asam ikan tenau. Makanan yang satu ini sangat menggugah selera para pengunjung yang datang sebab aroma khas dari masakan tersebut.

Selain itu, untuk rasa sudah pasti sangat enak di lidah. Para wisatawan akan merasa rugi jika melewatkan makanan khas kota kupang yang satu ini.

Itulah tadi 3 wisata kuliner kupang yang dapat Anda ketahui. Jika Anda memang berencana ke Kupang dalam waktu dekat, maka pastikanlah menyempatkan diri untuk mencicipi salah satu kuliner tadi. Jangan lupa kunjungi objek wisata lainnya yang akan menambah pengalaman berwisata Anda dengan menggunakan rental mobil murah di Kupang kami.